29Mei2016

29 Mei

Sama seperti hari-hari sebelumnya, hari ini hari minggu biasa. Tidak ada yang istimewa. Hanya saja, buatku.. hari ini, tanggal ini menandakan semakin tuanya aku. Semakin aku harus belajar dan terus belajar untuk lebih dewasa, lebih mengerti segalanya tidak bisa diukur dengan akal saja. Harus sinkron dengan ikatan batin dan kebanyakan harus ditimbang dengan berbagai rasa meskipun adakalanya pahit. Oh dan rupa-rupanya Mei kali ini lebih menantang untukku.
Selain itu, Mei kali ini, ditemani suamiku, aku berharap bisa lebih baik lgi. Menjadi seorang istri, menjadi seorang anak dari kedua orangtuaku, menjadi bagian pelengkap dan bisa membahagiakan semua orang di sekelilingku.
Tidak ada harapan yang terlalu muluk-muluk. Hanya semoga di Mei kali ini dan tahun-tahun selanjutnya, aku yang manja ini semakin menjadi orang yang baik. Entah di mata banyak orang, maupun Sang Penerang Alam.
Untuk suamiku, adhekku, sahabatku.. terima kasih sudah mengingat hariku yang semakin tua ini ya..

image

3 Tanggapan to “29Mei2016”

  1. Bondan Murdani 5 September 2017 pada 09.18 #

    All is well 3 idiot heheh

    • izmanyzz 5 September 2017 pada 09.27 #

      Ah iya, aku suka sama jalan ceritanya, motivasi2 dan perjalanan hidupnya. Bikin semangat, hehe… makanya itu All is Well kayak lambang sendiri buat aku.

Tinggalkan Balasan

