Hanya Sekedar Masa Lalu

Selama ini,
Selama aku mengenang tentangmu
Ternyata aku bersikeras menahan perasaan
Aku sudah tahu kau telah pergi
Aku sudah tahu kau bukan untukku lagi
Aku sudah tahu,
Yang tertulisbukanlah tentang kita lagi
Aku sdah tahu dan aku masih saja berharap
Dan begitu bodohnya kau
Meninabobokan perasaan yang tak ada
Menmbang kempiskan kenyataan
Aku dan kamu sudah lama berpisah
Ingin sekali aku membunuh semua tentangmu
Mendesir pelan, membuang keangkuhan
Lalu berjan menjauh darimu
Dan lupa pada kejadian masa lalu
Lupa akan namamu
Lupa akan suaramu
Lupa senyumanmu
Dan lupa, bahwa kau pernah memberi harapan palsu
Dan lupa, bahwa kau bukanlah lagi harapanku
Kau hanya sekedar masa lalu..

Dulu, saja

Yang tak terduga adalah, saya sudah lupa. Bahwa dulu pernah mencintaimu segila itu.

21 Mei 2015

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑